Minggu, 10 Agustus 2014

Apa Itu MMM ?




Apa Itu MMM ? MMM yang di Indonesia disebut Manusia Membantu Manusia merupakan Komunitas orang-orang yang saling berbagi informasi, meningkatkan silaturahmi, dan saling membantu. 

MMM dalam bahasa aslinya adalah Mavrodi Modial Moneybox (Brankas Dunia Mavrodi) atau kita sebut juga JARINGAN SOSIAL KEUANGAN, di Indonesia lebih populer dikalangan Partisipan MMM Indonesia dengan sebutan "MANUSIA MEMBANTU MANUSIA".

MMM dapat dikatakan sebagai kas bersama, bank bagi seluruh masyarakat dunia, atau jaringan relawan dari jutaan orang di seluruh bumi untuk bangkit melawan perbudakan keuangan.

MMM merupakan sebuah konsep baru dalam dunia finansial di tengah kehidupan kita yang diserbu oleh KAPITALISME yang hanya menguntungkan segelintir orang saja (orang-orang kaya dan orang dalam lingkungan oportunis), sedangkan orang orang biasa akan terus tersisihkan dan dimanfaatkan oleh orang-orang tersebut sebagai budak sistem mereka. 

Konsep MMM adalah Saling Membantu :


HARI INI ANDA MEMBERI BANTUAN KEPADA ORANG LAIN  
SEBULAN LAGI GANTIAN ANDA YANG MENERIMA BANTUAN
+PLUS REWARD 30%
(MODAL 100% + REWARD 30%)


Sistim MMM ingin mengubah situasi di dunia saat ini di mana uang itu tersebar dengan cara yang tidak adil di tengah masyarakat. Komunitas MMM memutuskan untuk menyatakan perang terhadap sistem ekonomi terpusat serta sistem perbankan. MMM lahir ke dunia sebagai sebuah sistem komunitas keuangan, dimana anggotnya bisa saling bahu membahu dan menolong anggotan lainnya yang tergabung di komunitas tersebut.

Sistim MMM menggabungkan uang mereka untuk saling menguatkan sesama. Tidak perduli masing-masing individu hanya memiliki kemapuan finansial yang amat kecil, karena kita tahu jika banyak orang, jutaan, dan bersama-sama saling membantu itu adalah sebuah kekuatan. Bahkan, kekuatan yang luar biasa! Tak Terkalahkan! Dengan pertumbuhan anggotanya setiap hari.

Apakah inti dari Sistem MMM? Setiap anggota memberikan uang mereka untuk beberapa jenis periode yang mereka inginkan (misalkan: deposit untuk 1 bulan atau 3 bulan). Dengan melakukan hal tersebut, maka mereka telah membantu anggota lain yang membutuhkan. Itulah yang menjadi alasan utama setiap anggota melakukan deposit (sampai dengan periode waktu kapan mereka ingin menarik uang mereka atau sampai dengan periode waktu yang telah ditentukan). 

Bantuan semacam itu (deposit) akan berkembang dengan tingkat bonus sebesar 30%-55% per bulannya. Semua transaksi ini akan dikalkulasikan secara otomatis dan akan muncul di dalam layar akun pribadi setiap anggota MMM.

Demikian saja dulu  Apa Itu MMM ? Nanti disambung lagi dengan Artikel lainnya.

Bergabunglah dengan MMM sekarang juga.

Salam, Muliardy Banun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Silahkan tinggalkan Komen demi terjalinnya Silaturrahmi antar Blogger. Terima kasih.