Sabtu, 16 Agustus 2014

MMM Kenapa Semakin Populer



http://mmm-solusikeuangananda.blogspot.com/

MMM Kenapa Semakin Populer, hal ini karena semakin banyaknya orang yang memperbincangkan MMM terutama media di dunia maya, bahkan yang menulis adalah website terkenal.

MMM adalah sebuah Komunitas Masyarakat yang dalam bahasa Indonesia di kenal dengan Manusia Membantu Manusia, hari ini anda membantu bulan depan anda dibantu dengan reward 30%.

MMM Kenapa Semakin Populer ? Karena disamping dipromosikan terus oleh partisipannya juga sehingga banyak disoroti orang, sehingga bermunculannlah banyak tulisan baik yang positif maupun yang negatif.

Dengan banyaknya berita di media online yang memberitakan MMM maka orang semakin penasaran dan mencari tau Apa Itu MMM.

Diantara Media Online terkenal yang membahas MMM SolusiKeuangan Anda adalah Kompas.com, Inilah.com, Liputan6.com, Viva.co.id, dan masih banyak lagi, Kalau nggak percaya silahkan ketikkan kata kunci MMM atau yang berhubungan dengan MMM, maka banyak muncul pemberitaan yang ditulis oleh Media Online.

Banyak orang yang tidak tau , dan tidak menyadari Ilmu Blogger yang dikenal dengan SEO bahwa “Sesuatu” (pinjam istilahnya Syahrini) semakin banyak ditulis dan semakin banyak dibahas di Internet maka Sesuatu itu semakin populer, Alhamdulillah Yaa ... (pinjam lagi istilahnya Syahrini).

Contohnya suatu Topik, tambah banyak orang Komen maka Topik itu akan semakin populer, kenapa ? Karena semakin banyak orang Komen berarti Topik tersebut semakin banyak dikunjungi orang, dan dimata Google Topik itu semakin populer dan muncul dihalaman pertama Search Engine.

Dan satu lagi fenomena yang selalu terjadi di Indonesia, jika sesuatu semakin dihujat, dipojokkan, dijekkan, didzolimi (seperti JKW), maka akan semakin populer, orang malah akan semakin simpati.

Nah ... Itulah uraian singkat saya tentang MMM yang saat sekarang ini MMM Semakin Populer. Semakin banyak yang membahas MMM baik Negatif atau Positif, maka MMM SemakinPopuler.

Sekian,

Muliardy Banun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Silahkan tinggalkan Komen demi terjalinnya Silaturrahmi antar Blogger. Terima kasih.